-->

6 Hal yg Sering di lakukan Orang Indonesia Ketika Menggunakan Internet

Kira-kira apakah anda juga termasuk dalam 6 kategori yang ada di bawah ini? saat kita melakukan akses kedunia internet maka apa yang akan anda lakukan. kebanyakan orang indonesia akan melakukan hal berikut ini. mereka sering melakukannya. saya pikir hal ini adalah sesuatu yang wajar jika seseorang bisa mengakses internet mereka akan melakukan 6 hal yang saya rasa paling umum di lakukan oleh orang indonesia. mungkin 6 hal berikut ini menjadi inspirasi bagi anda bahwa dalam dunia internet anda bisa melakukan banyak hal yang mungkin belum anda sadari sebelumnya.

Hal yg Sering di lakukan Orang Indonesia Ketika Menggunakan Internet


6 Hal yg Paling Sering di lakukan Orang Indonesia Ketika bisa mengakses / Menggunakan Internet


  1. Jejaring sosial kalau ini adalah kegemaran yang paling banyak di lakukan oleh pengguna internet mulai dari anak-anak sampai dewasa mulai dari kaum awam sampai tingkat profesional semua menyukai sosial media. sosial media sekarang sudah menjamur dan semua kebanyakan bisa di akses dengan gratis. salah satu sosial media paling populer seperti yaitu facebook, twitter, instagram, path. dubsmah, line, dan lain sebagainya.
  2. Browsing Browsing adalah hal berikut nya yang sering di lakukan oleh orang Indonesia saat menggunakan internet, karena semakin maju zaman, semakin cepat berkembang berbagai informasi, dan mudah di akses di mana saja tersebut lah beberapa hal sebagai faktor dari orang yang lebih senang mencari di search engine(google,ask,bing,yahoo,dll).
  3. Chatting(Pesan Instan) Karena semakin banyak nya fasilitas yang hampir mirip dengan sms dan mudah di mengerti cara menggunakan nya, hal ini lah yang menyebabkan para pengguna internet di Indonesia sering menggunakan kuota internet mereka untuk mengakses yang namanya bbm,whats app, line, kakao, we chat, dll
  4. Video(Upload,Download, dan menonton langsung) Hal ini adalah salah satu hal yang di minati para pengguna internet di Indonesia, sekarang sudah banyak beberapa situs untuk menonton video secara langsung dan bisa juga untuk mendownload bahkan meng upload video yang kalian punya.
  5. Game Online Nah, Game Online bisa menjadi salah satu hal yang sering dilakukaan orang Indonesia saat menggunakan internet, karena saat sekarang ini sudah semakin banyak jenis game online yang telah di pasarkan di internet dan di google play store dan hampir semua dari game online tersebut dengan versi gratis, jadi kita para pengguna internet hanya perlu merelakan kuota kita untuk bermain game online.
  6. Blogging / Mencari dan berbisnis Online : banyak orang-orang khususnya dari indonesia yang sukses dalam berbisnis online mereka setiap hari melakukan bisnis seperti berjualan online, membuat blog, menjual jasa, google adsense, kliksaya. dan lain sebagainya.

Okey.. itulah 6 hal yang paling sering orang indonesia ketika mereka mengakses internet. semoga bisa memberi anda inspirasi

You Might Also Like: