-->

5 Tipe Cewek yang Paling di Digilai Cowok

Tipe cewek yang di sukai cowok - Cowok dan cewek adalah dua manusia yang keduanya saling membutuhkan sama lain. cewek pun begitu dia pastinya ingin mencari pasangan yang selalu mengerti dirinya.jika dalam benak anda pernah bertanya "kira-kira tipe wanita yang seperti apa yang disukai pria hingga dia tergila-gila" nah jika ada pertanyaan yang menggannggu di benak anda maka mungkin ini saatnya anda mengenal lebih jauh tentang tipe-tipe wanita yang di sukai pria. tak jarang wanita tipe ini akan membuat pria tergila-gila.

5 Tipe Cewek yang Paling di Digilai Cowok

5 Tipe Cewek yang Paling di Digilai dan disukai Cowok

  1. Pengertian
    Jadilah orang yang pertama mengerti pasangan anda, jangan tunggu pria mengatakan "cobalah untuk mengerti aku" pengertian adalah sebuah dasara sebuah hubungan tanpa itu hubungan kemungkinan besar tidak akan bertahan lama. pengertian ini adalah hal utama bagi pria untuk kriteria wanita yang di sukai pria, karena pria itu terlalu banyak yang di pikirkan nya apalagi untuk kehidupan sehari-hari nya, walaupun pria jarang menceritakan nya kepada orang lain, jadi jika wanita ingin mempunyai pasangan, berusaha lah untuk mengerti apa yang sedang di alami pria dan harus tau apa yang seharusnya di lakukan oleh wanita.

  2. Kepercayaan 
    Jangan biarkan seorang pria kesulitan memberi kepercayaan terhadap anda. jadilah seorang wanita yang mudah percaya dengan pria. ini bukan berarti anda bersifat naif tetapi kepercayaan disini karena anda tidak mempunyai sifat yang selalu curiga dan mudah sekali berpikiran buruk tentang pria. alasannya adalah karena semua pria paling tidak suka dengan wanita yang terlalu mengatur dan terlalu curigaan, coba lah untuk jangan terlalu bermain dengan perasaan, coba lah sekali-kali bermain dengan logika, jika pria mengatakan tidak, coba lah untuk percaya.

  3. Tidak egois 
    Siapapun tidak menyukai dengan keegoisan. ego akan merenmggangkan hubungan entah itu hubungan sahabat, suami istri, keluarga dan juga hubungan percintaan. jadilah wanita yang bisa mampu menjadi pendengar yang baik. egois itu menjadi hal yang tidak disukai pria karena jika wanita terlalu mementingkan  diri nya sendiri tanpa mementingkan kepentingan si pria, pastilah hubungan tersebut tidak bakal bertahan lama.

  4. Mempunyai pendirian dan pendapat
    Jangan selalu menjadi pendengar ungkapkanlah pendapat anda, karena kdang jika seseorang sedang bingung dia ingin mendengar saran dari orang lain. pertama adalah orang yang paling dekat dengan anda. Nah, disini terkadang pria suka menguji wanita Karena di situasi inilah peran penting wanita sebagai pasangan nya , wanita tersebut di harapkan bisa memberikan pendapat dan masukan untuk si pria.

  5. Mendukung keinginan si pria
    Jika pria memiliki suatu keinginan yang ingin di capai, wanita sebaiknya harus mendukungnya walaupun terkadang keinginan dari si pria tidak bisa dia capai. Sebaik nya jika si wanita ingin memberikan saran coba lah terlebih dahulu untuk mendukung keinginan nya lalu berikan pilihan kedua dari apa yang diinginkan jika wanita merasa hal tersebut mungkin  tidak bisa di capai si pria.

oke.. semoga artikel tentang tipe wanita yang disukai pria di atas bisa memberikan manfaat untuk anda semuanya. salam bahagia.

You Might Also Like: