-->

5 Nama Pemain Sepakbola Yang Lucu Bikin Ngakak

Nama Pemian sepakbola lucu - Jika di dengar oleh telinga mereka (selain indonesia) nama-nama yang saya sebutkan di bawah ini tentu bagus atau mungkin saja keren, namun berbeda jika nama-nama tersebut di dengar orang indonesia. tentu banyak yang bikin ngakak abis.  Untuk membuktikanya anda bisa membayangkan bagaimana jika ada seorang pemain ada pemain baru yang turun ke lapangan sepak bola di bawah ini mengenakan kaos dengan nama seperti yang ada di bawah ini. tentu banyak yang ketawa ketika membacanya. silahkan simak beberapa nama di bawah ini.

Daftar Nama pemain sepak bola dunia yang terdengar Lucu bagi orang indonesia.

  1. Lenny Nangis :
    nama pemain sepak bola nama bikin ngakak lenny nagis
     
    Dia adalah pemain yang berbakat yang dimiliki oleh prancis. coba kalau dia masuk ke liga indonesia yang sebelumnya banyak orang yang belum tahu tentang nya tentu dia akan menjadi bahan tertawaan. menang atau kalah tetap nangis.. hehe.. 
  2. Erik Sandal
    nama pemain sepak bola lucu di dengar  eric sandal
    Erik Sandal merupakan pemain Norwegia yang bermain untuk klub Norwegia Divisi 1, Hoedd FC. Sandal biasa ditempatkan di lini tengah. Pemain berusia 31 tahun itu telah mencetak 2 gol untuk tim. Di Indonesia, seperti yang sudah kita ketahui pada umumnya sandal pada umumnya adalah sebuah alas kaki yang kita gunakan seharihari bagaimana jadinya kalou sandal  ini merumput bersama salah satu tim yang ada di Indonesia.
  3. Omer Toprak
    Omer Toprak merupakan pemain Turki yang lahir di Jerman, pemain ini merumput bersama Bayer Leverkusen di Bundesliga. Toprak sempat bermain untuk timnas Jerman U-19. Pemain berusia 25 tahun ini biasa ditempatkan di pos belakang sebagai bek, dan menjadi andalan bagi timnya. Jika pemain ini bermain di liga Indonesia, mungkin nama panggilannya akan menjad Ke-Toprak.
  4. Guido Marilungo
    kalau dipisahkan dan diterjemahkan dalam bahasa  Jawa akan sedikit lucu dan aneh, yakni Mari Pergi. Pemain berusia 28 tahun ini sejak Junior bermain untuk beberapa klub di Italia, seperti Lecce, Sampdoria dan sekarang bergabung lagi klub Liga Atalanta, ia juga bermain untuk tim nasional Italia U-21
  5. Adem Sari
    Adem sari yang sekarang pemain berbakat  klub Turki, FK Altay, selama merumput bersama Altay, Adem Sari telah mencetak 10 gol dalam 23 penampilan bersama klub. Jika di Indonesia, nama ini mungkin terdengar sedikit familiar, Adem Sari di Indonesia, minuman merek untuk pengobatan sakit maag, itu pasti akan menjadi menarik ketika seorang ia bermain untuk klub Indonesia, karena pemain tersebut secara tidak langsung mempromosikan merek minuman kesehatan.
Okey terima kasih.. 

You Might Also Like: