-->

Download Software Pembuat Video Windows Movie Maker Terbaru Gratis

Windows Movie Maker adalah aplikasi video creating / editing gratis yang dirancang untuk Windows Me, XP dan Vista, Windows7 dan Windows 8 Windows. Dengan Windows Movie Maker, kamu dapat dengan cepat mengubah foto dan video menjadi film.

Tambahkan efek khusus, transisi, suara, dan keterangan untuk membantu menceritakan kisah kemudian berbagi film dengan teman dan keluarga.Movie Maker berisi banyak fitur penting seperti efek, transisi, audio track, judul, waktu narasi, dan auto Film.

Windows movie maker adalah salah satu aplikasi edit video paling populer untuk pc maupun latop. Banyak di favoritkan sebagai alat untuk membuat video dari foto dengan sangat mudah dan cepat untuk pemula.

Program yang bisa anda gunakan untuk memebuat teks di video, membuat slow motion, membuat efek canggih keren dengan beragam mode dan gaya ini bisa anda download gratis lewat internet. bagi anda pengguna windows 7 maupun 8 serta windows terbaru 10. anda bisa mendapatkan aplikasi ini dengan gratis lewat link di bagian bawah artikel ini.


Download Software Pembuat Video Windows Movie Maker terbaru gratis

Pada versi windows movie maker ini terbaru ini anda akan menemukan tampilan yang lebih intuitif. Berjalan lebih cepat dan dilengkapi dengan fitur yang lebih melimpah pada trnsisi dan efek yang anda tidak temukan pada versi sebelumnya.

Anda bisa mengisntal aplikasi ini pada windows 7 windows 8 dn windows 10. berikut adalah link download aplikasi windows movie maker versi terbaru.

You Might Also Like: