-->

Ini Dia 10 Aplikasi Kamera Android terbaik Terpopuler Paling Beda

Aplikasi kamera terbaik untuk Android - Aplikasi ini masih berhubungan erat dengan dunia fotografi. jika mengenal dunia ini anda akan tahu bagaimana pentingnya aplikasi ini di dalam android anda. aplikasi camera yang sekarang menjadi sebuah trend tentu akan melejit untuk dipakai berbagai keperluan selfie atau mungkin sebagai ajang mengenalkan eksistensi diri. aplikasi camera ini dapat anda temukan sangat banyak sekali bahkan mencapai ratusan item namun tentunya anda ingin menggunakan terlebih dahulu yang paling populer dan yang paling keren. maka dari itu disini sudah dirangkum beberapa aplikasi yang paling bagus dan terbaik sehingga anda cukup menggunakan sesuai dengan pengalaman anda.

10 aplikasi camera terbaik


Android sekarang yang sudah tak bisa lagi terbendung penjualannya ini semkain hari semakin bertambah entah itu android itu sendiri maupun aplikasi aplikasi yang bisa sobat download di berbagai situs di internet salah satunya adalah google play mengenal aplikasi terbaik camera anda akan di bawa ke dunia baru khususnya dunia forografi yang membuat foto yang biasa menjadi tak biasa. yang asalnya kurang keren menjadi keren. tampak ajaib dan indah. inilah aplikasi yang saya maksud daftar 10 aplikasi camera terbaik terbaru dan terpopuler yang akan menjadikan fungsi android anda tampak berbeda dariu sebelumnya. dan anda akan merasa lebih semangat untuk memakai android anda. aplikasi ini tentu akan menjadikan android anda seperti sony xperia, asus, advan, samsung galaxy tab, tablet menjadi lebih menyenangkan

baca juga : 5 Cara Mempercepat /Meningkatkan Sinyal di Hp Android

Daftar aplikasi kamera terbaik versi android terbaru

  1. Camera MX - Pertama pada daftar kami aplikasi kamera terbaik untuk Android disebut Camera MX . Bila dibandingkan dengan aplikasi lain pada daftar , itu cukup menjalankan pabrik . Bila dibandingkan dengan yang lain , itu sebenarnya cukup baik . Itu tidak selalu memiliki set fitur yang profesional mungkin mencari , tetapi jika Anda hobi atau Anda benar-benar menikmati berbagi gambar melalui Google+ atau Instagram , maka Camera MX adalah lebih dari cukup baik .

    Termasuk dengan Camera MX sejumlah fitur . Anda mendapatkan semua hal-hal standar seperti zoom , flash , white balance , ISO , dll Namun , Anda juga mendapatkan sejumlah tema dan frame untuk personalisasi setiap gambar . Ketika Anda menerapkan filter, Anda dapat melihat sebelum Anda mengambil gambar sehingga Anda dapat melihat bagaimana hal itu akan berubah terlebih dahulu . Anda juga dapat mengambil gambar Anda sudah diambil dan menambahkan efek yang sama untuk membuat mereka sedikit lebih baik.

  2. Camera Zoom FX - best camera appsCamera Zoom FX selanjutnya pada kami aplikasi kamera terbaik untuk Android . Tidak seperti Camera MX , dan sebagian besar aplikasi lain di daftar ini , Camera Zoom FX mengambil pendekatan yang berbeda untuk menggunakan filter dan efek . Alih-alih menerapkan sejumlah pra-dibuat filter dan efek , Camera Zoom FX memungkinkan pengguna untuk memilih beberapa efek untuk membuat penyaring sendiri . Jika Anda merasa sedikit malas , meskipun, ada beberapa yang pra-dibuat untuk memilih dari .


    Apa yang kita benar-benar menyukai tentang Camera Zoom FX adalah seberapa banyak efek yang berbeda ada . Apakah Anda akan untuk sesuatu yang berwarna-warni dan flamboyan atau hanya efek sketsa ringan, Camera Zoom FX memiliki filter atau efek bahwa siapa pun bisa menikmati.

  3. Camera360 Ultimate best camera apps for androidCamera360 Ultimate tidak hanya di kalangan aplikasi kamera yang paling populer untuk Android , tetapi juga salah satu yang terbaik . Bagi banyak orang, ini adalah masuk ke kamera pengganti aplikasi dan telah untuk waktu yang lama . Ini benar-benar dimengerti juga, karena Camera360 Ultimate dikemas penuh fitur . Mereka bahkan telah diperbarui baru-baru ini untuk memasukkan pengaturan lebih untuk pengalaman kamera yang lebih baik .


    Sesuai norma , Anda mendapatkan semua fitur standar bersama dengan sejumlah filter dan efek . Mereka agak sulit untuk menemukan kadang-kadang , karena Anda tidak dapat melihat efek sampai setelah Anda memilih filter. Keberatan terbesar untuk Camera360 Ultimate adalah bahwa Anda harus mengambil gambar sebelum filter diterapkan , sehingga Anda tidak dapat melihat bagaimana hal itu akan berubah sebelum Anda menekan tombol rana . selain itu, Camera360 Ultimate pasti bisa bersaing dengan yang terbaik aplikasi kamera untuk Android .

  4. Cymera best camera apps for androidCymera :  lain adalah salah satu aplikasi kamera untuk Android yang sudah sangat populer . Dengan lebih dari 10 juta download sampai saat ini , Cymera peringkat atas sana dengan yang paling populer periode aplikasi kamera . Hal ini juga terjadi untuk benar-benar sangat dinilai juga. Tidak seperti kebanyakan aplikasi kamera di daftar ini , Cymera berfokus pada mengambil tipe tertentu gambar . Yaitu , itu digunakan mayoritas untuk mengambil gambar wajah-wajah orang .


    Hal ini dapat berfungsi sebagai aplikasi kamera biasa . Ada fitur standar , filter , efek , dan kebaikan pengeditan lainnya . Namun , itu adalah ruang kemudi tembakan wajah . Ada yang sama sekali terpisah dari fitur dan filter untuk ketika Anda menangkap senyum dalam gambar Anda . Itulah yang membuatnya unik dan itulah mengapa itu pada yang terbaik aplikasi kamera untuk daftar Android .

  5. GIF Camera - best camera apps for AndroidGIF Camera : Mari kita hadapi itu wanita dan pria , internet tidak akan sama tanpa GIF . Mereka telah memberi kontribusi pada kegembiraan internet begitu lama bahwa berpikir tentang internet tanpa mereka bisa sulit . Dengan aplikasi berikutnya pada aplikasi kamera terbaik kami untuk daftar Android , yang disebut GIF Camera , memungkinkan Anda membuat GIF Anda sendiri dengan menggunakan kamera Anda . Ini sebenarnya cukup mudah juga .


    Pada dasarnya , Anda hanya mengatur gambar yang Anda inginkan untuk membuat GIF . Kemudian Anda menembak dan aplikasi secara otomatis mengubahnya menjadi satu. Anda dapat mengatur frame rate jika Anda perlu untuk kemudian menyimpannya untuk berbagi tempat lain . Selain itu, Anda dapat membuat kolase macam menggunakan gambar Anda sudah mengambil dan menciptakan GIF seperti itu . Meskipun ini bukan aplikasi kamera dalam arti tradisional , itu satu-satunya didaftar mampu membuat GIF , jadi pasti aplikasi kamera yang besar untuk Android .

  6. Otaku Camera best camera apps for androidOtaku :  Camera lain adalah salah satu aplikasi kamera khusus untuk Android . Tidak seperti Camera360 Ultimate atau Camera MX , yang untuk tujuan yang lebih umum , Otaku Camera pada dasarnya hanya menarik bagi manga dan penggemar anime . Ini memiliki filter khusus dengan beberapa frame dan grafis lapisan yang dapat mengubah gambar apapun menjadi gambar manga . Ini benar-benar unik dan jika Anda ke hal semacam itu maka kamera ini adalah senilai check-out .


    Di atas gambar manga - gaya, orang dapat men-download tema lain yang memiliki filter lainnya . Kami sangat menyukai filter meme yang dilapis meme pilihan Anda di atas gambar yang Anda ambil . Jadi ada kegunaan selain dari gambar manga - gaya, tapi ini jelas untuk penggemar dan penggemar saja.

  7. Paper Camera - best camera apps for androidPaper Camera : terserah berikutnya di daftar kami yang terbaik aplikasi kamera untuk Android . Namun, juga di antara yang paling populer dan tertinggi peringkat . Kami berpikir bahwa agak aneh karena kamera memiliki filter tunggal, tapi orang-orang tampaknya benar-benar mencintai filter yang . Tidak ada yang salah dengan itu karena Paper Camera juga terjadi menjadi menyenangkan untuk digunakan dan menyenangkan untuk melihat .


    Itu tidak memiliki filter tunggal , namun Anda dapat menyesuaikannya sesuai dengan kebutuhan anda . Ini akan menunjukkan gambar dan video dengan filter sebelum Anda mengambil gambar sehingga Anda dapat berbaris yang ditembak sempurna dengan filter yang sudah diterapkan . Selain itu, hotel ini memiliki interface sederhana yang sempurna untuk tembakan cepat atau bagi orang yang tidak mau belajar bagaimana menggunakan sesuatu yang lebih rumit .

  8. Camera Fun Pro best camera apps for androidCamera Fun Pro : adalah berikutnya dan yang satu ini pasti untuk ceruk pasar lagi. Berbagai filter yang tersedia memberikan tema yang lebih konyol dan menyenangkan bagi orang-orang daripada filter lebih serius dan artistik yang lain pada daftar ini menyediakan. Salah satu fitur yang lebih bagus adalah kemampuan aplikasi untuk membiarkan Anda melihat bagaimana efek akan terlihat sebelum gertakan gambar . Jadi bukannya mengambil gambar, menambahkan efek , dan berharap Anda punya tembakan yang Anda butuhkan, Anda malah dapat mengambil gambar yang Anda inginkan pertama kalinya.


     Ada filter profesional yang tersedia, tetapi aplikasi ini pasti melayani lebih menyenangkan gambar kerumunan.

  9. LINE Camera - best camera apps for androidLINE Camera merupakan salah satu tambahan baru ke daftar kami dan untuk alasan yang baik . Ini salah satu aplikasi kamera paling populer yang tersedia untuk Android sekarang dan memiliki muatan kapal fitur . Ini termasuk dalam aplikasi foto editing , 20 filter , frame , perangko , dan berbagai alat editing lainnya . Ini lebih memfokuskan pada editing pasca -shot dari apa pun ,


     tetapi orang-orang yang telah menggunakan aplikasi ini tampaknya puas dengan ini . Anda tidak bisa benar-benar salah memberikan satu ini tembakan karena puluhan juta sudah memiliki.

  10. Focal beta best camera apps for androidFocal Beta : Terakhir dalam daftar kami adalah Beta Focal. Ini adalah aplikasi kamera yang unik untuk sejumlah alasan. Ini digunakan untuk menjadi sebuah aplikasi saham di CyanogenMod sebelum mereka pergi perusahaan dan kamera itu sendiri benar-benar open source. Selain itu, aplikasi ini memiliki semua yang anda butuhkan untuk pengalaman kamera yang besar bahkan jika itu masih dalam tahap beta. Ia bahkan memiliki varian open source fotosfer Google disebut PicSphere.
    Jika Anda ingin aplikasi kamera sepenuhnya fungsional dan tidak keberatan berurusan dengan bug atau dua ( karena beta ), maka kami sangat menyarankan memberikan tembakan.


sumber : 
http://bahtiar-adhityaputra.blogspot.com/2013/10/10-aplikasi-kamera-terbaik-untuk-android_26.html

You Might Also Like: