-->

Kelebihan Dan Kekurangan Sony Xperia Tablet Z2 SGP521 Terbaru 2015

Kelebihan dan kekurangan Sony Xperia Tablet Z2 – Sebelum anda memutuskan untuk membeli sesuatu biasanya yang jadi masalah adalah mengenal barang yang akan kita beli entah itu kekurangan ataupun kelebihannya. dalam mencari informasi itu anda bisa bisa mengetahui lewat teman ataupun mungkin lewat informasi yang ada di internet seperti yang sekarang anda lakukan.


Sony memang sebuah produk yang sangat populer dengan kualitasnya dan kini anda bisa mengetahuinya dengan berbagai informasi fitur dan modelnya yang mungkin produk ini adalah produk yang anda cari. Nama produk ini adalah  Tablet Sony Xperia Z2. sebuah tablet yang akan memebuhi hasrat anda.
Kelebihan dan kekurangan Sony Xperia Tablet Z2 Terbaru
Kelebihan dan Kekurangan Sony Xperia Tablet Z2 Terbaru
Sony  Xperia Tablet Z2 SGP521 kini telah diluncurkan dengan desain yang elegan,Sony tak hanya mendandani sektor desainnya saja, tapi juga dalam sektor hardware tablet ini juga disokong dengan prosesor dan RAM yang cukup mumpuni. berikut adalah beberapa informasi penting tentang kelebihan dan kekurangan  Xperia Tablet Z2 SGP521

Kelebihan Sony Xperia Tablet Z2

  • Untuk layar pada Sony Xperia Tablet Z2 telah menggunakan layar berteknologi IPS LCD.
  • Tablet ini memiliki ukuran 10.1 inch dengan resolusi 1920 x 1200 serta dipadukan dengan kaca anti gores yang menjadikannya tampak begitu anggun.
  • Di sektor kamera, Sony Xperia Tablet Z2 dibekali dengan kamera utama beresolusi 8.1 MP dan kamera sekunder beresolusi 2.2 MP yang dinilai sudah cukup naik untuk sebuah tablet.
  • Sedangkan di sektor dapur pacu, Sony membekalinya dengan prosesor terbaru dari Qualcomm Snapdragon 801 Quad Core dengan kecepatan mencapai 2300 Mhz.
  • Sedangkan pada pengolah grafisnya di tenagai oleh Adreno 330 yang mampu menghasilkan gambar yang lebih tajam dan jernih.
  • Sony Xperia tablet Z2 juga dibekali dengan memori RAM sebesar 3 GB.
  • Memakai sistem operasi berbasis android versi KitKat.

Kekurangan Sony Xperia Tablet Z2

  • Pada kamera Sony Xperia Tablet Z2 tidak dibekali dengan LED Flash.
Baca Juga :
Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Tablet Z2 SGP521
Okey terima kasih semoga informasi tentang  kelebihan dan kekurangan Xperia Tablet Z2 SGP521lengkap ini bisa memberikan manfaat untuk anda semua.

You Might Also Like: