-->

Cara Mudah Mengunci Aplikasi di Android Sesuai Keinginan

Cara mudah Mengunci Aplikasi di Android –  Aplikasi pengunci atau sering juga disebut dengan App lock. Hal yang memang sudah umum di lakukan disaat privasi menjadi sesuatu yang penting untuk di simpan atau di lindungi dari orang lain. dengan menggunakan bantuan aplikasi ini anda bisa dengan tenang menyimpan data di dalam aplikasi anda karena aplikasi ini akan memproteksi setiap aplikasi di android anda dengan kode / semacam password untuk membuka. dengan aplikasi ini setidaknya anda akan terhindar dari tangan-tangan jahil. selain untuk memproteksi aplikasi, aplikasi ini juga bisa anda gunakan untuk memberi pengaman pada folder anda sehingga apapun yang ada di dalam folder entah itu musik, video, dan lain sebagainya tidak akan bisa di buka oleh orang lain kecuali anda.

cara mengunci aplikasi android termudah


untuk pertama kali nya mungkin anda baru mengenal nama Leo privacy guard dengan aplikasi ini anda bisa mengamankan semua aplikasi yang ada di dalam HP androi anda seperti SMS, BBM, Folder, Foto, Video dan file lainnya anda bahkan bisa mensetting applikasi mana yang anda inginkan untuk di kunci dan aplikasi mana yang tidak di kunci. aplikasi yang hanya berukuran 4 mb, bisa bekerja dengan ringan dan tidak membebeni kinerja android anda. Anda tidak perlu khawatir dengan kualitas aplikasi ini karena banyak yang sudah membutktikannya lebih dari 10 juta pengguna Android sudah mempercayakannya. Berikut adalah cara mengunci aplikasi di Android dengan menggunakan aplikasi Leo Privacy Guard.


Baca Juga :  5 Cara Mempercepat /Meningkatkan Sinyal di Hp Android

Cara Mengunci Aplikasi di Android

  1. Karena android anda belum terinstall aplikasi Leo privacy guard anda bisa mendownload aplikasi nya terlebih dahulu lewat playstore dengan gratis lewat link berikut ini. Download Aplikasi Leo Privacy Guard di Play Store.download dan pasang aplikasinya hingga selesai
  2. Buka aplikasi Leo privacy guard dan silahkan buat kombinasi password. setidaknya 4 titik untuk membuat pola / kode passwordnya. NOTE : INGAT PASSWORD YANG AKAN ANDA BUAT.
    cara mengunci aplikasi android
  3. Selanjutnya anda akan melihat berapa aplikasi yang sudah di lock jika belum di kunci disana akan terlihat masih nol, karena disini saya sudah mengunci sebanyak 16 aplikasi maka terlihat angka 16 aplikasi yang sudah di lock. klik angka tersebut jika ingin menambah aplikasi mana yang anda inginkan untuk di kunci
    cara mengunci aplikasi folder sms  BBM di android
  4. Tinggal sentuh aplikasi mana yang akan anda inginkan untuk di kunci, jika sudah terkunci icon aplikasinya akan terlihat ada gambar centangnya.
    Cara Mengunci Aplikasi di Android Sesuai Keinginan
  5. Selanjutnya anda silahkan keluar dari aplikasi leo privacy guard, kemudian setiap kali anda masuk ke aplikasi yang sudah anda sett / cecklist anda harus membuka kunci/ password yang sudah anda setting (pada nomer 2).

tutorial singkat di atas adalah Cara Mengunci Aplikasi di Android seperti aplikasi sosial media, SMS, BBM, Folder, Gallery, Video, foto dan semua aplikasi yang sobat inginkan. ingat harap ingat selalu kombinasi / pola password yang sudah anda buat karena ketika anda lupa tidak ada cara untuk merestore aplikasi ini  Semoga bermanfaat.

You Might Also Like: